gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Caterham Akan Lakukan Demonstrasi di Dublin ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Caterham Akan Lakukan Demonstrasi di Dublin

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Tim Caterham akan menghibur para penggemar Formula 1 di Irlandia dengan melakukan lap demonstrasi bersama mobil CT01 di jalanan kota Dublin pada bulan Juni mendatang.

Demonstrasi tersebut akan diselenggarakan melalui acara Bavaria City Racing, yang baru saja direlokasi dari Rotterdam, Belanda untuk tahun 2012 ini.

Event yang akan berlangsung selama 5 jam itu juga akan menghadirkan tim McLaren dari ajang balap BTCC, tim Aprilia dari ajang World Superbike dan beberapa perwakilan dari balapan GP2. Namun Caterham belum mengumumkan pebalap mana yang akan hadir dalam acara tersebut.

"Kami sangat senang bisa berpartisipasi," ujar Riad Asmat, CEO dari Caterham Group. "Acara ini akan berlangsung fantastis. Anda tidak perlu untuk menjadi penggemar F1 untuk menikmatinya. Suara-suara mobil yang akan melintas di jalanan Dublin akan sangat hebat. Kami sangat menanti pergi ke Dublin dan menunjukkan segala hal tentang F1."

Acara ini akan dihelat pada hari Minggu tanggal 3 Juni mendatang, dan diperkirakan 150.000 orang akan hadir dalam ajang tersebut. (gpu/kny)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/caterham-akan-lakukan-demonstrasi-di-dublin-b63bd2.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More