gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 8 Tim NBL Indonesia Langsung Bertanding di Hari Pertama ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

8 Tim NBL Indonesia Langsung Bertanding di Hari Pertama

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Dalam hitungan hari, para penggemar basket tanah air akan segera menyaksikan Championship Series, babak puncak Flexi National Basketball League (NBL) Indonesia 2011-2012.

Babak perebutan juara ini digelar di GOR UNY Jogjakarta, 21 hingga 29 April 2012 mendatang. Delapan tim terbaik yang lolos dari musim reguler akan bertarung dengan double elimination system alias sistem gugur ganda. Kecuali grand final, tim baru akan tersingkir setelah kalah dua kali.

"Dengan sistem ini, setiap tim punya kesempatan kedua untuk lolos ke babak selanjutnya. Meski demikian, setiap hari pertandingan akan sangat mendebarkan. Tim akan tampil habis-habisan, mengejar lolos secepat mungkin. Mereka tentu tidak mau harus bertanding berkali-kali untuk mencapai babak terakhir. Championship Series akan dipenuhi dengan hari-hari yang mendebarkan," kata Azrul Ananda, direktur PT Deteksi Basket Lintas (DBL) Indonesia sekaligus commissioner NBL Indonesia.

Berikut adalah jadwal pertandingan NBL Indonesia 2011-2012 Championship Series pada tanggal 21 April mendatang (dalam kurung menandakan peringkat di akhir musim reguler):
1. Pukul 14.00 WIB : (3) Pelita Jaya Esia Jakarta v (6) Muba Hangtuah IM Sumatera Selatan
2. Pukul 16.00 WIB : (2) Dell Aspac Jakarta v (7) Stadium Jakarta
3. Pukul 18.00 WIB : (1) Satria Muda Britama Jakarta v (8) Bimasakti Nikko Steel Malang
4. Pukul 20.00 WIB : (4) Garuda Speedy Bandung v (5) CLS Knights Good Day Surabaya

Grand Final Flexi NBL Indonesia 2011-2012 Championship Series bakal digelar pada 29 April 2012 mendatang. Partai penentuan gelar Champion yang sebelumnya dimulai pada pukul 21.00 WIB, mengalami penjadwalan ulang menjadi pukul 20.30 WIB. Demikian pula dengan partai perebutan juara ketiga, maju tiga puluh menit lebih awal menjadi 17.30 WIB di hari yang sama. (nbl/kny)

18 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/basket/8-tim-nbl-indonesia-langsung-bertanding-di-hari-pertama-0f4eec.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More