gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Shevchenko: Barca Hebat Tapi Peluang Chelsea Bagus ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

Shevchenko: Barca Hebat Tapi Peluang Chelsea Bagus

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Chelsea akan segera menghadapi Barcelona di Liga Champions. Andriy Shevchenko yakin mantan timnya itu mampu merepotkan tim Catalan tersebut.

The Blues akan memperjuangkan tiket final Liga Champions ketika mereka akan menghadapi Barca malam ini di leg pertama semifinal Liga Champions. Shevchenko tahu bahwa Barca adalah tim yang hebat namun ia tetap merasa optimis atas peluang Chelsea.

"Chelsea memiliki peluang karena mereka tampil bagus di beberapa pertandingan terakhir mereka. Chelsea juga mengalahkan Tottenham di pertandingan yang sangat penting," ujar pemain Ukraina tersebut.

"Semua pengalaman mantan rekan-rekan saya di sepak bola Eropa akan membantu mereka. Frank Lampard, John Terry, Didier Drogba, begitu juga dengan para pemain muda dan Branislav Ivanovic."

"Saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang menarik dan saya harap Chelsea akan menang."

"Barcelona adalah sebuah tim yang hebat dengan pemain yang hebat dan memainkan sepak bola yang fantastis dengan banyak penguasaan dan penyelesaian yang bagus."

"Chelsea selalu memiliki peluang yang bagus di kandang mereka karena para pendukung Chelsea memberikan dorongan bagi tim untuk memenangkan pertandingan." (sky/Rev)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/shevchenko-barca-hebat-tapi-peluang-chelsea-bagus-a83364.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More