gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 LPIS Plin-Plan, Soler Terancam Absen di Laga Lawan Persema ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

LPIS Plin-Plan, Soler Terancam Absen di Laga Lawan Persema

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Striker Persebaya IPL, Fernando Soler diperkirakan bakal absen di laga melawan Persema Malang, Minggu (22/4) nanti.

Absennya Soler ini tak lepas dari diralatnya berita acara pertandingan antara Semen Padang lawan Persebaya lalu. Kemarin (18/4), LPIS meralat formulir C-10 dari match commissioner dan sudah memberitahukannya kepada Persebaya.

Uniknya, jika nama bek Semen Padang, Abdul Rahman dan gelandang Persebaya, Mario Karlovic diketik, tidak dengan nama Soler. Nama striker Argentina itu tertera dengan tulisan tangan.

Pelatih Persebaya IPL, Divaldo Alves, enggan berkomentar terhadap keputusan plin-plan LPIS tersebut dan seolah cuek. Pada sesi latihan pagi tadi ia tetap mempersiapkan Soler sebagai tukang gedor di depan.

"Saya tetap berpatokan pada keputusan LPIS besok. Biasanya dua hari sebelum pertandingan ada keputusan siapa yang boleh main siapa yang tidak," ujarnya pada Bola.net di Mess Persebaya Karang Gayam tadi pagi.

Pelatih asal Portugal itu juga membantah kalau Persebaya IPL akan mempersiapkan banding jika striker yang sudah mengemas 3 gol dari dua laga benar-benar absen nantinya. Ia lebih memikirkan siapa pengganti dari Soler.

Besar kemungkinan, Fery Ariawan dan Miko Ardiyanto akan disiapkan sebagai striker. Sebab, striker anyar Green Force lainnya, Sahlan Shodiq juga belum mendapat pengesahan dari LPIS.


Revisi pada berita acara pertandingan (c) Bola-fajar

   (fjr/end)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/lpis-plin-plan-soler-terancam-di-laga-lawan-persema-54b984.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More