gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 TC Timnas U-23 Dipastikan di Malang ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

TC Timnas U-23 Dipastikan di Malang

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Pemusatan pelatihan Timnas U-23 dipastikan bakal digelar di Malang, Jawa Timur. Hal ini dipastikan oleh Manajer Timnas U-23, Roso Daras.

"Ya, sudah fix di Malang," ungkap Roso, kala dihubungi Bola.net, Rabu (18/04).

Hal senada juga dilontarkan oleh Koordinator Timnas, Bob Hippy. Menurut Bob, yang juga merupakan anggota Komite Eksekutif PSSI ini, Malang diilih karena memiliki fasilitas yang cukup lengkap sebagai lokasi pemusatan pelatihan. "Selain lokasi yang representatif, sarana prasarana juga menunjang. Terlebih lagi, kami tidak akan kesulitan dalam mencari lawan untuk melakukan uji coba," ungkap Bob.

Sebelumnya, sempat muncul wacana bahwa pemusatan pelatihan Timnas U-23 bakal dilangsungkan di Yogyakarta, menjadi satu lokasi dengan pemusatan pelatihan Timnas senior. Hal ini bertujuan untuk memudahkan koordinasi antara tim pelatih tim nasional.

"Memang sempat ada wacana seperti itu. Tapi, apabila semua disatukan di Yogyakarta, kita akan kesulitan dalam mencari lapangan yang representatif bagi mereka untuk berlatih," papar Bob Hippy. (den/dzi)

18 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/tim_nasional/tc-timnas-u-23-dipastikan-di-malang-da93e9.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More