gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 BMW Temukan Solusi, Melandri Harapkan Podium ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

BMW Temukan Solusi, Melandri Harapkan Podium

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Marco Melandri menghadapi seri ketiga kejuaraan World Superbike (WSBK) 2012 di Sirkuit Assen, Belanda dengan harapan dapat meraih hasil podium setelah mengalami balapan yang kurang memuaskan di Imola, Italia.

Pebalap Italia itu memulai karir balapnya di tim BMW dengan berhasil menapaki tangga podium di Sirkuit Phillip Island, Australia, namun kerusakan yang dialami motornya di Imola membuatnya tidak mampu meraih hasil yang memuaskan.

Meski begitu, Melandri merasa positif menghadapi seri Assen dan berharap solusi yang telah ditemukan BMW untuk mengatasi masalah motornya bisa mengantarkannya kembali ke podium.

"Saya memiliki kenangan yang baik dengan Assen. Saya mendapatkan kemenangan pertama saya di GP250 di sana ketika saya berusia 15 tahun, jadi Assen merupakan sirkuit yang spesial bagi saya," ujar pebalap yang akrab disapa Macio ini.

"Sayangnya, lintasan Assen kini telah diperpendek. Lintasan yang sekarang tidaklah sama dengan yang sebelumnya, dan lintasan yang lama lebih menyenangkan," imbuhnya.

"Pada uji coba Imola, kami telah menemukan beberapa solusi yang baik. Kini saya lebih percaya diri dan semoga kami bisa mendapatkan hasil kerja keras kami secepat mungkin," pungkas Macio. (cn/kny)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/bmw-temukan-solusi-melandri-harapkan-podium-54e0df.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More