gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Drogba: Chelsea Sudah Banyak Belajar ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Drogba: Chelsea Sudah Banyak Belajar

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Setelah mengemas kemenangan atas Barcelona, Didier Drogba yakin jika Chelsea sudah memetik pelajaran berharga dari tersingkirnya mereka di Liga Champions edisi 2009 dari lawan yang sama.

Drogba mencetak satu-satunya gol kemenangan The Blues dalam laga leg pertama semifinal di Stamford Bridge tersebut, dan membuka asa mereka menuju partai puncak di Munich.

Meski demikian, tuan rumah harus mengatasi tekanan dan dominasi penuh Los Azulgrana hampir di sepanjang babak pertandingan, dan bahkan mereka beruntung tak kebobolan di sejumlah kesempatan emas tim tamu.

Akan tetapi Drogba merasa jika tim Chelsea kali ini lebih matang dan dewasa ketimbang tim yang dulu disingkirkan Barca lewat gol Andres Iniesta tiga tahun lalu, juga di babak yang sama.

"Saya pikir kami sudah belajar banyak. Kami berkembang dibanding tiga tahun lalu. Kami tak kebobolan gol mereka," ujarnya pada ITV.

"Kami senang karena ini hasil yang bagus. Sekarang kami akan pergi ke Barcelona dan mencetak gol lagi serta lolos ke final - kemenangan 1-0 di kandang sendiri adalah hasil yang bagus." (espn/row)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/drogba-chelsea-sudah-banyak-belajar-8e2d50.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More