gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dua Lagi Pemain PSM Makassar Terserang Demam ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Dua Lagi Pemain PSM Makassar Terserang Demam

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Masalah kesehatan sepertinya tidak henti-hentinya mendera pemain PSM Makassar. Kabar terakhir, dua pemain PSM harus istirahat karena terkena demam. Mereka adalah Kurniawan dan Fadly M.

Awalnya, Petar berencana untuk membawa Kurnia dan Fadly ke Medan. Tapi, karena tiba-tiba deman, terpaksa ditinggal di Makassar untuk menjalani perawatan. Sebagai gantinya, Petar memboyong Risnandar dan Ismail.

"Fadly dan Kurniawan tidak jadi berangkat ke Medan karena demam. Pemain yang yang tidak dibawa adalah kiper Fachrul, Suwandi, dan Qifli Tamarah," ujar Media Officer PSM, Andi Widya Syadzwina, Kamis (19/4).

Khusus untuk Kurnia, staminanya mulai terlihat kedodoran saat tampil melawan Madiun Putra di Stadion Mattoangin kemarin malam. Ia tidak bisa menampilkan performa terbaiknya dan sering sekali kehilangan bola. Akhirnya, Petar memutuskan untuk menggantinya dan memasukkan Syamsul Bachri Chaerudin.

Rupanya, kurang maksimalnya pemain timnas U-23 itu karena mengalami demam. Dan puncak sakitnya baru dirasakan tadi pagi, saat tim akan berangkat ke Medan.

"Sementara dirawat di mess. Jika memang nanti demamnya tidak juga berkurang, kemungkinan akan dibawa ke rumah sakit," lanjut Wina.

"Kita mendapatkan masalah yang lebih banyak lagi. Suhu tubuh Kurnia dan Fadly naik akibat demam, itu disebabkan cuaca dan karena tubuh sudah kehabisan energi," ujar Pelatih Petar Segrt.

Punggawa PSM yang pertama kali terserang demam adalah Kwon Jun. Setelah dilakukan pemeriksaan, ternyata pemain asal Korea Selatan itu terserang tifus. Ia menjalani perawatan inap di RS Awal Bros selama beberapa hari.

Menyusul kiper Deny Marsel yang mulai merasakan demam usai melakoni laga melawan Persibo Bojonegoro, Minggu (15/4) lalu. Rupanya, kiper asal Samarinda, Kalimantan Timur, ini terkena cacar air dan harus diisolasi dari rekannya yang lain. Ia dirawat di RS Awal Bros dan tidak ikut rombongan PSM ke Medan.

Selain kelelahan karena padatnya jadwal pertandingan, menurunnya stamina pemain juga dipengaruhi faktor cuaca di Makassar yang tidak menentu. Di siang hari terik menyengat kulit, sore menjelang malam tiba-tiba hujan deras. (nda/dzi)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/dua-lagi-pemain-psm-makassar-terserang-demam-6ab757.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More