gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Campus League: Maranata Bantai UIN 71-17 ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

Campus League: Maranata Bantai UIN 71-17

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Tim basket putra Universitas Maranata menaklukkan Universitas Islam Negeri (UIN) Bandung dengan skor telak 71-17 pada lanjutan Kompetisi LA Light Campus League 2012 di GOR C-Tra Arena Cikutra Kota Bandung, Rabu (18/4).

Tim basket Maranata bermain gemilang dengan mendominasi pertandingan sejak awal yang dipimpin wasit Yudi dan Yudistira.

"Kita berusaha maksimal agar tahun ini kita bisa merebut gelar juara," kata kapten tim Maranata, Edwin.

Maranata tampil lebih kompak dan mempunyai level permainan satu tingkat lebih baik dibandingkan dengan pemain UIN. Tim yang bermaterikan Edwin, Avisena, Akbar, Baguna, dan Lucky unggul tinggi badan di atas pemain UIN.

Pertandingan pertama pada hari ketiga babak penyisihan itu berlangsung tidak berimbang. Tekanan-tekanan yang diberikan Maranata membuat pemain UIN Bandung tidak bisa mengembangkan permainan.

Sejumlah kesalahan sendiri banyak dilakukan oleh pemain UIN Bandung yang tidak menghasilkan angka sama sekali hingga kuarter dua.

"Kami memang tampil buruk hari ini, tapi pertandingan selanjutnya kami akan berusaha lebih baik lagi," kata pemain UIN, Sigit.

Maranata akan bertemu dengan Universitas Widyatama pada babak penyisihan pertandingan selajutnya, Jumat (20/4).

LA Light Campus League adalah kompetisi basket tahunan yang kali ini diikuti oleh 24 tim putra dan delapan tim putri yang memperebutkan hadiah sebesar Rp 10 juta untuk tim putra dan Rp 7,5 juta untuk tim putri.

Juara dan runner-up dari fase regional itu akan dipertandingkan melawan tim-tim juara dan runner-up dari hasil seleksi dari daerah lainnya di Indonesia. (ant/kny)

18 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/basket/campus-league-maranata-bantai-uin-71-17-101497.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More