gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Allegri: Berlusconi Tahu Dan Mengerti Sepakbola ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 18 April 2012

Allegri: Berlusconi Tahu Dan Mengerti Sepakbola

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Massimiliano Allegri mengatakan bahwa Presiden AC MIlan Silvio Berlusconi adalah orang yang paham betul mengenai sepakbola. Bahkan, menurut Allegri, mereka sering duduk bersama untuk membicarakan tentang olahraga indah itu.

Berlusconi sebelumnya sempat mengkritik Allegri kala Milan tersingkir dari Liga Champions. Tetapi Allegri bersikukuh bahwa kekalahan dari Barcelona itu tidak merenggangkan hubungannya dengan sang presiden.

"Saya mendengarkan dan mengikuti Berlusconi. Dia tahu dan mengerti sepakbola. Saya sudah mengunjungi vilanya di Arcore tiga kali. Saya pertama datang ke sana pada Mei 2010. Dia mendengarkan saya dan kesederhanaannya benar-benar mengejutkan."

"Berlusconi selalu menelepon saya sebelum pertandingan. Dia selalu bertanya tentang pemain, seperti seorang fans." tambah Allegri.

Allegri juga menyangkal tentang perseteruannya dengan Alexandre Pato. "Tidak ada masalah antara saya dengan Pato. Fakta bahwa dia adalah pasangan Barbara Berlusconi tidak memberi pengaruh apapun kepada saya."

Allegri juga mengaku sebagai fans Juventus ketika masih muda. "Saya bermain di klub ketika berumur 9 tahun. Saya mengidolakan Michel Platini dan saya waktu itu adalah seorang Juventini." pungkasnya. (gl/hsw)

18 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/allegri-berlusconi-tahu-dan-mengerti-sepakbola-9b4abe.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More