gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Uji Coba Tak Lancar, Hayden Katakan Fans Mabuk ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 19 April 2012

Uji Coba Tak Lancar, Hayden Katakan Fans Mabuk

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Keinginan Nicky Hayden untuk mengganti waktu uji coba pra musim yang hilang karena cedera, terkendala oleh cuaca Sirkuit Mugello, Italia yang buruk.

Juara dunia MotoGP 2006 itu bergabung dengan tim uji coba Ducati sejak hari Rabu waktu setempat (18/4) untuk mencoba beberapa komponen baru Ducati dan mencari setup yang baik untuk motor Desmosedici GP12.

Hayden sempat mengalami cedera pasca balapan di GP Valencia musim lalu, dan cedera itu bertambah ketika Hayden mengalami kecelakaan dalam latihan motocross pasca Natal. Cedera-cedera tersebut menyebabkan Hayden tidak memiliki cukup waktu untuk uji coba bersama Ducati di masa pra musim.

"Cuaca sedang tidak bagus hari ini. Saya hanya melakukan beberapa lap di atas lintasan yang dingin, kemudian hujan lebat pun datang," ujar Hayden melalui akun Twitternya. "Namun hari pertama tidaklah terlalu sia-sia karena kami mendapatkan data performa motor dalam kondisi hujan."

Hujan yang lebat itu pun membuat Hayden tak melanjutkan uji coba dan memiliki waktu lebih untuk menjawab beberapa pertanyaan penggemar melalui akun Twitternya (@NickyHayden69).

"Nicky, masalah Ducati terletak pada bentuk tangki bensin dan itu membuat kalian terbebani ketika menikung. Sampaikan ini kepada Valentino Rossi dan Jeremy Burgess (kepala mekanik Rossi)," demikian salah satu pernyataan follower yang membuat Hayden 'tertarik'.

"Anda pasti sedang mabuk karena obat-obatan," jawab pebalap berjuluk The Kentucky Kid ini.

Uji coba Ducati di Sirkuit Mugello akan berakhir hari Kamis waktu setempat, dan kemudian mereka akan menuju Sirkuit Jerez, Spanyol untuk menjalani seri kedua MotoGP. Rekan setim Hayden, Rossi tidak menjalani uji coba pekan ini. (cn/kny)

19 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/uji-coba-tak-lancar-hayden-katakan-fans-mabuk-85a01b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More