gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ronaldo: Kami Spektakuler! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Minggu, 01 April 2012

Ronaldo: Kami Spektakuler!

Bola.net - Cristiano Ronaldo menjadi inspirasi kemenangan besar Real Madrid atas Osasuna dengan skor 5-1, sekaligus membukukan rekor mencetak 100 gol musim ini.

Kemenangan ini sekaligus mempertahankan keunggulan enam poin atas Barcelona, yang juga meraih kemenangan 2-0 atas Athletic Bilbao lewat gol yang diciptakan Iniesta serta Lionel Messi.

Tim asuhan Jose Mourinho, tetap bertengger di puncak klasemen dengan 78 poin, semakin mendekati raihan gelar pertama mereka dalam empat tahun ini, dengan sisa delapan pertandingan lagi sedangkan Barca di urutan kedua dengan simpanan 72 poin.

Ronaldo pun kini sudah mencetak angka terbanyak dengan 37 gol dan menjadi pengumpan gol yang diciptakan Karim Benzema dan Gonzalo Higuain.

"Kami telah meraih kemenangan lain dan berkurang satu pertandingan lagi di musim ini," ujar Ronaldo.

"Kami tahu kami harus tetap bekerja dengan baik dan fokus pada setiap pertandingan," tambahnya.

"Saya sangat senang. Hal ini sangat baik, tim ini percaya diri dan kami spektakuler. Seluruh skuad dalam bentuk terbaik dan semua orang ingin bermain."

"Kami mencetak banyak gol. Mereka yang tidak biasanya bermain memberikan pertunjukan fantastis. Tiga striker kami mencetak banyak gol. Kaka dan Mesut Ozil juga dalam bentuk terbaik. Semuanya sangat hebat," jelasnya dengan gembira.

Sementara itu mengenai gol yang berhasil dicetaknya, Ronaldo mengaku tak mementingkan hal tersebut, karena kemenangan tim menjadi yang utama.

"37 gol saya tidak berada pada pikiran saya karena saya hanya berpikir tentang kemenangan, kami memimpin dan kami harus bertahan di puncak," tandasnya. (tri/end)

01 Apr, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/ronaldo-kami-spektakuler-b70201.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More