gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Zanetti: Inter Berambisi Kembali ke Jalur Scudetto! ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 03 Juli 2012

Zanetti: Inter Berambisi Kembali ke Jalur Scudetto!

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Bola.net - Kapten Inter Milan, Javier Zanetti mengatakan jika klubnya sangat berambisi untuk bisa kembali ke jalur Scudetto di musim 2012-13 mendatang.

Musim lalu, Nerazzurri tampil mengecewakan dengan hanya finis di urutan ke-6. Namun menyambut musim baru, Zanetti optimis jika timnya bisa tampil lebih baik guna menghapus memori buruk di musim lalu.

"Kami ingin segera memulai lagi dari awal secepat mungkin dan memiliki musim yang hebat. Kami adalah tim dengan tujuan yang sama yaitu untuk memenangkan gelar. Harapan kami bisa bekerja sama dengan baik karena musim depan akan terasa sibuk, mengingat kami berlaga di tiga kompetisi," ucap Zanetti kepada Sky Sport Italia.

"Europa League adalah kompetisi yang prestisius dan kami akan mengerahkan segenap tenaga untuk bisa lolos dari babak penyisihan," imbuh Zanetti.

Zanetti kemudian melanjutkan komentarnya dengan berupaya menepis keraguan banyak pihak akan kondisi fisiknya. Di usia 38 tahun, wajar memang ada keraguan jika Zanetti masih mampu bermain pada level kompetisi tertinggi di Italia itu.

"Usia saya? Saya beritahu kenyataannya, saya dalam kondisi fisik sempurna dan saya ingin melakoni peran saya bersama dengan tim ini. Saya akan menjadi orang yang pertama yang akan memutuskan mundur jika tak lagi bisa mengimbangi pemain lainnya," Zanetti menjelaskan.

Di akhir wawancara Zanetti juga setuju jika pemain muda terutama pemain muda Inter harusnya diberi kesempatan untuk bisa tampil lebih banyak. "Ada pembicaraan mengenai pemain muda dan saya setuju sepenuhnya. Beberapa dari kami yang memiliki lebih banyak pengalaman bisa menularkan ilmu kepada pemain muda untuk berkembang."

Zanetti sudah tampil lebih dari 700 kali membela Inter sejak bergabung di tahun 1995.   (sky/mac)

03 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/zanetti-inter-berambisi-kembali-ke-jalur-scudetto-07ffc6.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More