gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Friendly: Spurs-Liverpool Berakhir Tanpa Gol ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 28 Juli 2012

Friendly: Spurs-Liverpool Berakhir Tanpa Gol

Bola.net - Liverpool dan Tottenham Hotspur hanya bermain imbang tanpa gol pada laga friendly yang dimainkan di M&T Bank Stadium, Baltimore Amerika Serikat, Minggu (29/7).

Kick off babak pertama dilakukan oleh Liverpool, namun sempat ada kesalahan ketika bola dikirim ke belakang. Bola diserobot Gareth Bale yang cekatan.

Untuk pergerakan cepat Bale mampu diredam bek The Reds hanya menghasilkan sepak pojok yang tak membahayakan.

Peluang perdana Liverpool dimiliki Steward Downing, namun sayang bola yang ia lepaskan dari sisi kanan hanya menukik di dekat tiang gawang Spurs.

Jonjo Shelvey sempat punya ruang tembak yang terbuka di depan kotak penalti Spurs, namun bola tendangannya malah tepat mengarah ke pelukan Freidel.

Spurs terus menunjukan permainan yang cepat, sebuah peluang dimiliki Kane, sayang sontekannya masih melenceng dari sasaran.

Sebelum turun minum peluang terbaik dimiliki oleh Aaron Lennon. ia coba mengejar crossing yang dilepaskan Bale dari sisi kiri sayang bola yang ia sodok malah membentur tiang gawang saja.

Alhasil pada interval 45 menit pertama tak ada gol yang tercipta. Wasit meniup peluit istirahat tanda berakhirnya babak pertama.

Pada pembukaan babak kedua Liverpool menjadi tim yang aktif menyerang. Berulang kali Gallas dipaksa kalang kabut mengamankan areanya.

Martin Skrtel sempat menyuguhkan aksi menawan kala menusuk sembari melewati beberapa bek Spurs, sayang penyelesaian yang ia arahkan ke pojok atas sanggup terbaca kiper lawan, Freidel.

Pada pertengahan babak kedua baik Liverpool maupun Spurs sama-sama memasukkan pemain-pemain segar. The Reds nampak memberi kesempatan bagi Andy Carroll dan Steven Gerrard turut ambil bagian di eksibisi ini.

Sayangnya masuknya beberapa nama baru tersebut tak sanggup mengubah keadaan, Gerrard bahkan malah dikartu kuning karena menahan laju salah satu pemain Spurs.

Hingga wasit meniup peluit panjang tak ada gol yang tercipta di laga persahabatan ini.

Starting Line Up:
Spurs : Freidel; Naughton, Gallas, Kaboul, Assou-Ekotto; Jenas, Livermore; Lennon, Sigurdsson, Bale; Kane.
Liverpool: Jones, Enrique, Flanagan, Skrtel, Carragher, Spearing, Shelvey, Adam, Downing, Cole, Morgan. (bola/lex)

29 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/friendly-spurs-liverpool-berakhir-tanpa-gol-fd55e1.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More