gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Persebaya Kembali Ingin Rekrut N'Kong ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Jumat, 27 Juli 2012

Persebaya Kembali Ingin Rekrut N'Kong

Persebaya Kembali Ingin Rekrut N'Kong

N'Kong ketika masih menjalani seleksi di Persebaya © Bola-Fajar


Bola.net - Ketertarikan Persebaya Surabaya kepada Alain N'Kong ternyata belum hilang. Pemain Asal Kamerun tersebut kini kembali diincar Bajul Ijo.

Di musim 2011-2012, N'Kong hampir memperkuat Persebaya, namun karena masalah administrasi pemain berposisi gelandang tersebut urung berlabuh. N'Kong pun menyeebrang ke kompetisi ISL dan bergabung dengan Arema Indonesia.

Ketertarikan Persebaya terhadap N'Kong ternyata tak berubah, mereka bahkan siap untuk merekrutnya kembali. "Musim lalu kami hampir saja mendapatkannya. Musim depan kami berharap bisa merekrutnya," ujar CEO Persebaya Gede Widiade pada Premierleague.co.id.

Bukan tanpa sebab bila Persebaya ngebet untuk merekrutnya musim depan. Permainan ngotot dan juga bisa dimainkan di posisi mana saja membuat Persebaya kepincut. Sebagai gelandang N'Kong memiliki naluri gol yang cukup tinggi, sehingga tak heran bila dirinya kerap dimainkan sebagai striker.

Ketika membela Arema, N'Kong pun ditandemkan dengan Herman Dzumafo Epandi di lini depan. Dua gol berhasil diciptakannya, sayang karena kerap cedera N'Kong hanya bermain dalam lima laga.
 (prem/end)

27 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/persebaya-kembali-ingin-rekrut-n-kong-554b12.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More