gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Bayern Tantang Dortmund Dalam Perebutan Gelar Liga ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Bayern Tantang Dortmund Dalam Perebutan Gelar Liga

Bayern Tantang Dortmund Dalam Perebutan Gelar Liga

Rummenigge berikan pidato. © AFP


Bola.net - Bayern Munich memasang target tinggi di musim kompetisi 2012/2013. Secara terang-terangan runner-up Bundesliga ini langsung menantang sang juara bertahan, Borussia Dortmund.

Bayern merupakan klub tersukses di Jerman. Meski begitu, sejarah tersebut tidak serta merta membuat perjalanan FC Hollywood menjadi mulus di musim lalu. Tercatat, dari tiga ajang yang diikuti Bayern, semuanya berakhir dengan gelar sebagai runner up.

Hal ini juga berarti bahwa tim peraih 22 gelar Bundesliga ini telah dipecundangi Dortmund sebanyak dua kali. Bayern tentu saja tidak ingin mengulangi hal itu di musim depan.

Untuk itu, CEO mereka, Karl-Heinz Rummenigge, langsung berkoar mengenai tujuan timnya di musim depan. Tanpa segan ia mengungkapkan bahwa Bayern menargetkan trofi di Jerman

"Tujuan kami adalah menjadi juara di Jerman," ungkap Rummenigge.

Petinggi Bayern ini juga mengungkapkan bahwa karakter timnya sangat berbeda dengan klub-klub di Jerman Barat pada umumnya. Mereka cenderung lebih straightforward dalam memasang target.

Perbedaan tersebut dapat dilihat dari sikap Dortmund yang cenderung lebih kalem. Jawara Bundesliga ini, hanya menargetkan untuk lolos ke Liga Champions di musim berikutnya. (bola/bgn)

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/bayern-tantang-dortmund-dalam-perebutan-gelar-liga-038415.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More