gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Debut Vilanova di Barcelona Ditandai Kemenangan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Debut Vilanova di Barcelona Ditandai Kemenangan

Bola.net - Barcelona mengawali pramusim dengan menjajal Hamburg di Jerman. Meski tanpa kekuatan penuh, Blaugrana tetap menunjukkan kelasnya sebagai salah satu yang terbaik di Eropa.

Pemilik 21 gelar La Liga dan empat titel Liga Champions itu menaklukkan tim asuhan Thorsten Fink dengan skor 2-1 di hadapan publiknya sendiri yang memenuhi Imtech Arena, Selasa (24/7).

Dalam debutnya sebagai pelatih baru Barcelona tersebut, Tito Vilanova tidak membawa serta sebagian besar bintang, termasuk Lionel Messi yang mengalami cedera betis di latihan terakhir sebelum bertolak ke Jerman. Dua nama besar lain yang juga absen akibat masalah kebugaran adalah striker David Villa dan bek Carles Puyol.

Vilanova juga tidak menyertakan para personel timnas Spanyol yang baru saja menjuarai Euro 2012 di Polandia dan Ukraina. Dari 21 pemain, sembilan adalah tim inti, sedangkan sisanya diambil dari Barca B.

Barcelona menggebrak sejak menit awal. Hanya lima menit sejak wasit Peter Gagelmann meniup peluit tanda kick-off, Dani Alves sukses menuntaskan assist Alexis Sanchez dan membawa sang raksasa Spanyol unggul 1-0.

Pada menit ke-21, keadaan kembali imbang setelah Tolgay-Ali Arslan membobol gawang Pinto dengan tendangan kaki kiri dari dalam area penalti Barcelona.

17 Menit berselang, Barcelona kembali berada di depan berkat gol striker muda Gerard Deulofeu, yang belakangan gencar dikabarkan tengah dilirik oleh sejumlah klub Premier League, seperti Liverpool dan QPR.

Kedua kubu melakukan sejumlah perubahan komposisi di babak kedua. Vilanova memberi kesempatan kepada beberapa darah muda Barcelona untuk masuk lapangan. Fink pun mengganti sepasang pemainnya. Akan tetapi, hingga peluit panjang, baik Barcelona maupun Hamburg tidak ada yang berhasil mencetak gol tambahan.

Uji coba Barcelona berikutnya adalah melawan klub Raja Casablanca di Stade de Tanger, Tangier, Maroko, pada 28 Juli yang akan datang. (bola/gia)

Liga Spanyol - Messi Absen, Hamburg Tak Mau Bayar Penuh 

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/debut-vilanova-di-barcelona-ditandai-kemenangan-92ba97.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More