gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 AVB: Bayar Mahal, Atau Modric Tetap di Spurs ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 25 Juli 2012

AVB: Bayar Mahal, Atau Modric Tetap di Spurs

AVB: Bayar Mahal, Atau Modric Tetap di Spurs

AVB tak mau turunkan harga Modric. © AFP


Bola.net - Polemik yang diakibatkan oleh sikap Luka Modric bisa saja segera berakhir. Modric sempat menolak untuk berlatih bersama Tottenham. Bukan itu saja, Modric juga tak mau berangkat ke Amerika Serikat untuk mengikuti tur pramusim Spurs.

Pelatih Andre Villas-Boas menyatakan bahwa persoalan transfer Modric bisa berakhir dengan cepat. Jika ada tim yang bersedia membayar nilai yang diminta Spurs, maka urusan akan beres. Jika tak ada, maka Modric akan tetap di Spurs semusim lagi.

AVB juga tak menyembunyikan kekecewaannya terhadap sikap Modric. Bahkan, denda yang dijatuhkan kepada Modric bisa dibilang merupakan ide dari AVB. Pelatih asal Portugal ini tak mau memberi toleransi kepada seriap tindakan indisipliner di klubnya.

"Kami harus menghormati Modric atas apa yang sudah diberikannya kepada klub ini. Namun tindakan indisipliner yang dilakukannya memaksa kami menjatuhkan sanksi. Pemberontakan dari pemain bukanlah hal baru di sepakbola, tetapi klub harus selalu melindungi diri sendiri," ucap AVB.

AVB kini memastikan bahwa Modric akan kembali bersikap profesional. Mantan pelatih Chelsea ini juga mengatakan bahwa pemain sekaliber Modric selalu menarik perhatian tim-tim kuat. (mrc/hsw)

 

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/avb-bayar-mahal-atau-modric-tetap-di-spurs-417f05.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More