gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Marchisio: Serie A Tetap Kuat, Milan Yang Melemah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Marchisio: Serie A Tetap Kuat, Milan Yang Melemah

Marchisio: Serie A Tetap Kuat, Milan Yang Melemah

Marchisio yakin Serie A tak melemah. © AFP


Bola.net - Serie A dianggap semakin melemah setelah kepergian beberapa bintang mereka dalam beberapa tahun terakhir. Tak ada lagi sosok seperti Kaka, Javier Pastore, Zlatan Ibrahimovic, atau Ezequiel Lavezzi di sepakbola Italia.

Kepergian para bintang dari Serie A ini sempat membuat beberapa pihak yakin bahwa klub-klub Italia akan kesulitan bersaing dengan klub Eropa lainnya. tetapi anggapan itu disanggah oleh Claudio Marchisio.

Gelandang Juventus dan timnas Italia itu tidak setuju jika Serie A disebut akan lemah secara keseluruhan. Marchisio yakin yang kekuatannya akan berkurang drastis hanya AC Milan saja.

"Bukan Serie A yang akan melemah, tapi cuma Milan saja. Tapi tetap saja mereka tak boleh diremehkan. Napoli, meski tanpa Lvezzi, masih merupakan tim kuat. Lalu ada juga Internazionale dan AS Roma," ucap Marchisio.

Mengenai klubnya sendiri, Marchisio menganggap kepergian Alessandro Del Piero akan sedikit banyak berdampak pada tim. Tetapi kepergian Del Piero juga membuat Marchisio memiliki peran yang lebih besar sebagai salah satu pemimpin tim.

Namun Marchisio menolak dikaitkan dengan jersey nomor 10 Juve. Marchisio mengaku sudah terlanjur memiliki semacam ikatan dengan nomor delapan yang selama ini dipakainya. (foti/hsw)

 

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/marchisio-serie-a-tetap-kuat-milan-yang-melemah-1ecff4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More