gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Lampard: Chelsea Butuh Waktu Untuk Menyatu ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 25 Juli 2012

Lampard: Chelsea Butuh Waktu Untuk Menyatu

Lampard: Chelsea Butuh Waktu Untuk Menyatu

Lampard ingin Chelsea segera menyatu. © AFP


Bola.net - Frank Lampard memperingatkan Chelsea bahwa mereka akan butuh waktu untuk bisa menemukan kesatuan yang ideal. Dengan kedatangan beberapa pemain baru, semua pemain akan butuh waktu untuk saling mengenal permainan satu sama lain.

Lampard merupakan salah satu pemain paling senior di Chelsea. Musim ini dia akan memimpin pemain-pemain muda baru seperti Eden Hazard atau Marko Marin.

Lampard meyakini bahwa persaingan internal di dalam skuad Chelsea akan berdampak positif bagi tim. Dengan persaingan ketat, semua pemain akan berusaha menunjukkan performa terbaiknya untuk bisa tampil reguler.

"Musim lalu kami telah menunjukkan bahwa kami adalah tim yang hebat. Musim ini mungkin akan sedikit berbeda karena kami punya banyak pemain muda baru. Kebersamaan kami mungkin akan sedikit terganggu, tapi semua orang gembira dengan datangnya pemain-pemain baru," ucap Lampard kepada situs resmi Chelsea.

Namun Lampard meyakini bahwa pelatih Roberto Di Matteo hanya akan memilih pemain yang paling siap saja. Yang membuat Lampard gembira adalah kini Chelsea memiliki banyak pemain yang akan siap kapan saja Di Matteo membutuhkan. (espn/hsw)

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/lampard-chelsea-butuh-waktu-untuk-menyatu-314743.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More