gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Joko Driyono Ingin Rapat Kedua JC Lebih Efektif ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 26 Juli 2012

Joko Driyono Ingin Rapat Kedua JC Lebih Efektif

Joko Driyono Ingin Rapat Kedua JC Lebih Efektif

Joko Driyono ingin konflik segera usai © Bola-Esa


Bola.net - Harapan segera terselesaikannya persoalan yang membuat sepakbola nasional ruwet, kembali disampaikan anggota Joint Committee (JC), Joko Driyono.

Mengingat durasi tugas JC yang tidak terlalu panjang, yakni hingga akhir tahun 2012, Joko berkeinginan segera tercapai solusi guna memperbaiki kondisi persepakbolaan di Tanah Air.

"Solusi harus segera ditemukan. Karena itu, semua pihak harus legowo dan berpikiran lurus untuk memperoleh jalan keluarnya," terang Joko kepada Bola.net.

Dirinya berpandangan, rapat jilid kedua yang direncanakan digelar 30 Juli mendatang, harus dimanfaatkan untuk membahas persoalan yang diangkat di rapat jilid pertama. Dan, tidak melebar ke aspek lainya yang dikhawatirkan membuat persoalan utama menjadi bias dan tidak terselesaikan.

"Waktu yang ada harus benar-benar dimanfaatkan. JC harus bekerja cepat dan efektif untuk mendapatkan keputusan," tutur CEO PT Liga Indonesia tersebut.

Sebelumnya, dalam rapat tahap pertama JC, di Ruang Puri Asri 3, Hotel Le Meridien, Jakarta, kamis (12/7) lalu, sempat terjadi perpanjangan waktu dari yang sudah ditentukan. Itu dikarenakan, rapat yang semula direncanakan dimulai 10.00 WIB, baru bisa dimulai 13.00 dan berakhir pukul 15.00.

Selain itu, karena masih harus menunggu kehadiran perwakilan Task Force AFC yang juga Ketua Komite Anggota Asosiasi serta Hubungan Internasional AFC, James Johnson.

"Semua anggota JC harus beradu konsep untuk akhirnya didapatkan kesimpulan. Namun, harus dilakukan dengan bijaksana, hati yang tenang dan kepala yang dingin," tutupnya. (esa/end)

27 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/joko-driyono-ingin-rapat-kedua-jc-lebih-efektif-50e8d4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More