gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Roma Akan Terus Belanja ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 25 Juli 2012

Roma Akan Terus Belanja

Roma Akan Terus Belanja

Baldini, direktur unum Roma. © AFP


Bola.net - AS Roma masih belum akan berhenti dalam perburuan Pemain. Direktur Umum mereka, Franco Baldini masih berambisi untuk mendatangkan beberapa pemain ke Stadion Olimpico Roma.

Mattia Destro menjadi pemain paling baru yang direkrut Giallorossi. Meski telah mendapatkan pemain yang cukup berkualitas, kubu Roma masih belum berniat untuk menghentikan belanja mereka. Langkah yang diambil Baldini ini tentu saja berkaitan dengan musim kompetisi Serie A yang baru.

Musim lalu, Tim Serigala ibu kota hanya mampu finish di peringkat tujuh. Petinggi Roma ini ingin kembali membawa timnya merangsek naik ke papan atas dan bersaing dengan para raksasa Italia. Untuk itu, dia tengah menyiapkan amunisi dengan sebaik-baiknya guna menghadapi persaingan di depan.

"Kami sedang membangun skuad yang bisa membuat kami lebih kompetitif di Serie A dan kami yakin bahwa kami akan mampu melakukannya," tandas Baldini.

Belanja pemain menjadi solusi yang akan ditempuh sang direktur tersebut. Ia merasa bahwa Roma telah kehilangan sesuatu. Maka dari itu, ia berusaha untuk segera menambal lubang tersebut.

Bursa transfer hanya menyisakan waktu satu bulan. Dalam kurun waktu tersebut, Baldini akan berusaha untuk mendatangkan pemain baru untuk pelatih Zdenek Zeman(foti/bgn)

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/roma-akan-terus-belanja-6c5dba.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More