gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Negosiasi Kontrak Llorente Kandas, Inggris Siaga ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Negosiasi Kontrak Llorente Kandas, Inggris Siaga

Negosiasi Kontrak Llorente Kandas, Inggris Siaga

Fernando Llorente tolak kontrak baru yang ditawarkan Bilbao. © AFP


Bola.net - Negosiasi kontrak baru Fernando Llorente dengan Athletic Bilbao kandas. Klub-klub Inggris yang sudah lama mengincarnya pun memasang mode siaga. Mereka siap memanfaatkan kesempatan ini untuk membajaknya.

Diyakini, setidaknya ada empat klub elit Premier League yang tengah memantau striker 27 tahun tim nasional Spanyol tersebut, yaitu Arsenal, Manchester City, Tottenham dan Liverpool.

Peluang keempat tim itu untuk mendapatkan Llorente kini terbuka lebar, setelah Bilbao menolak memenuhi nominal gaji yang diminta oleh sang bintang.

Menurut surat kabar Spanyol AS, Bilbao telah menawari Llorente kontrak baru dengan gaji sekitar 60.000 Poundsterling per minggu. Akan tetapi, agen yang juga saudara laki-laki Llorente, Chus, menolaknya karena pihak mereka menginginkan 90.000 Poundsterling per minggu.

Kontrak Llorente sendiri akan habis Juni 2013 mendatang, berarti besar kemungkinan dia bakal dilepas dengan harga yang jauh dari release clause-nya yang senilai 29 juta Poundsterling pada musim panas ini. (ds/gia)

Liga Inggris - Arsenal Mulai Siapkan Proposal Untuk Llorente 

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/negosiasi-kontrak-llorente-kandas-inggris-siaga-ea560d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More