gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Arsenal Puji Kualitas Santi Cazorla ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 26 Juli 2012

Arsenal Puji Kualitas Santi Cazorla

Arsenal Puji Kualitas Santi Cazorla

Cazorla jadi target Arsenal. © AFP


Bola.net - Santi Cazorla dikabarkan menjadi salah satu incaran transfer Arsenal. Pemain timnas Spanyol ini bisa jadi target utama Arsenal jika Robin van Persie hengkang.

Orang pertama di Arsenal yang memuji Cazorla adalah Mikel Arteta. Gelandang Arsenal ini memang berasal dari negara yang sama dengan Cazorla. Arteta mengatakan bahwa Cazorla adalah pemain top yang memiliki kualitas dan talenta luar biasa.

"Saya tak tahu situasi transfer Cazorla saat ini, tetapi bisa saya katakan bahwa saya mengetahui kualitasnya dengan cukub baik," ujar Arteta.

Pernyataan Arteta itu diamini oleh pelatihnya, Arsene Wenger. Wenger menyebut bahwa Cazorla adalah pemain hebat. Wenger juga menyiratkan bahwa mungkin saja Cazorla berlabuh ke Emirates Stadium nantinya.

"Kami telah membeli Olivier Giroud dan Lukas Podolski, tapi kami transfer kami belum berakhir. Kami masih akan mendatangkan beberapa pemain lagi," tambah Wenger.

Walaupun baru satu musim membela Malaga, Cazorla tetap diisukan akan pindah. Malaga dilaporkan tak membayar gaji para pemainnya selama beberapa bulan terakhir. (espn/hsw)

Liga Inggris - Wenger Janjikan Pembelian Amunisi Baru 

26 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/arsenal-puji-kualitas-santi-cazorla-603ff8.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More