gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Petar Segrt Fokus Cari Pengganti Febre ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 25 Juli 2012

Petar Segrt Fokus Cari Pengganti Febre

Petar Segrt Fokus Cari Pengganti Febre

Petar Segrt fokus lini belakang © Bola-Nda


Bola.net - Musim depan, PSM Makassar tidak lagi diperkuat bek tengah Cristian Febre. Pemain asal Chili tersebut memilih hengkang ke klub Liga Ekuador karena persoalan gaji yang tersendat.

Kepergian Febre tentu sangat disayangkan pelatih Petar Segrt. Ia pun fokus untuk mencari pengganti Febre, minimal memiliki postur tubuh dan kemampuan seperti dia. Untuk posisi lainnya, Petar belum terlalu memusingkannya.

"Tentu kita sangat perlu bek tengah untuk menggantikan posisi Febre. Tentang pemain untuk posisi lainnya, akan kita lihat nanti bagaimana perkembangan tim," ujar Petar yang kini tengah berlibur di Jerman melalui pesan singkat (SMS).

Petar belum mengutarakan siapa pemain yang layak untuk menggantikan Febre. Tapi, beberapa pemain alternatif sudah menawarkan diri, salah satunya Abdul Rahman. Kebetulan, postur tubuh Rahman juga terbilang tinggi seperti Febre.

Kemampuannya tidak diragukan lagi. Rahman merupakan salah satu skuad inti Timnas U-23 di ajang SEA Games 2011 lalu. Ia juga ikut membawa Semen Padang menjadi juara IPL musim ini. (nda)

Petar juga menegaskan bahwa dia tidak akan banyak melakukan perubahan untuk skuadnya musim depan. Itu berarti bahwa sebagian besar pemain, khususnya yang muda, akan dipertahankan. Yang berarti pula bahwa manajemen tidak akan merekrut terlalu banyak pemain baru.

"Kami mengembangkan pemain muda PSM musim lalu dan musim depan kami sudah bisa melihat hasilnya. Memang akan ada perubahan, tapi tidak banyak," kata pelatih berkebangsaan Kroasia itu. (nda/dzi)

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/petar-segrt-fokus-cari-pengganti-febre-09d41c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More