gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Nani: Kami Bekerja Secara Rahasia ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Nani: Kami Bekerja Secara Rahasia

Nani: Kami Bekerja Secara Rahasia

Zola diharapkan bawa Watford berprestasi. © AFP


Bola.net - Perubahan peta kekuatan sangat mungkin terjadi di Liga Premier Inggris. Pasalnya, beberapa klub kecil telah dipersenjatai dengan kekuatan belanja yang lumayan besar. Reading dan Watford adalah dua tim yang siap menggebrak musim ini.

Watford kini dimiliki oleh keluarga Pozzo yang juga pemilik Udinese dan Granada. Langkah awal yang ditempuh pemilik klub adalah menempatkan Gianfranco Zola sebagai pelatih.

Selanjutnya, Watford mencoba mendatangkan pemain-pemain dengan nama besar. Filippo Inzaghi dan Alessandro Del Piero sempat menjadi incaran klub yang bermarkas di Vicarage Road ini.

Namun hal itu segera dibantah oleh Direktur Olahraga Watford Gianluca Nani. Menurutnya, Watford hanya akan fokus untuk memperkuat tim dengan mengandalkan pemain-pemain Inggris.

"Watford memiliki proyek jangka panjang. Kami ingin tumbuh dengan mengembangkan ide yang punya tujuan jelas. Kami juga masih ingin mempertahankan budaya Inggris di klub ini. Walaupun banyak nama dikaitkan dengan kami, kami senang bekerja secara rahasia," ujar nani menjelaskan. (sky/hsw)

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/nani-kami-bekerja-secara-rahasia-4e83a4.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More