gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Huntelaar Sudah Lupakan Kegagalan di Euro ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 28 Juli 2012

Huntelaar Sudah Lupakan Kegagalan di Euro

Huntelaar Sudah Lupakan Kegagalan di Euro

Klaas-Jan Huntelaar. © AFP


Bola.net - Striker Belanda, Klaas-Jan Huntelaar mengaku sudah melupakan kegagalan di pentas Euro 2012 lalu. Menyandang predikat sebagai tim unggulan, Oranje harus tersingkir menyakitkan setelah kalah di semua laga penyisihan grup B.

Akibat kegagalan itu, posisi Bert van Marwijk digantikan Louis van Gaal sebagai pelatih timnas Belanda. Huntelaar lantas meminta kompatriotnya untuk segera melupakan kegagalan di pentas Euro lalu, dan maju bersama dengan semangat baru.

"Sebuah kekecewaan besar. Selama masa liburan, saya menutup semua kejadian di pentas Euro lalu. Bagi saya itu semua tinggal kenangan," ucap Huntelaar kepada Voetbal International.

Striker Schalke ini juga melepas pujian kepada kapabilitas Van Gaal, serta bertekad bangkit agar bisa berlaga di putaran final Piala Dunia 2014 di Brasil.

"Van Gaal adalah pelatih bagus, tajam dan lugas. Dengan semangat dan kekuatan baru kami akan mencoba untuk lolos ke putaran final Brasil, dua tahun mendatang," pungkas pemain berusia 28 tahun itu.

Belanda akan mengawali perjuangan mereka di laga kualifikasi Piala Dunia dengan menghadapi Turki, 6 September mendatang. (vb/mac)

29 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/piala_eropa/huntelaar-sudah-lupakan-kegagalan-di-euro-ac34c3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More