gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Dua Raksasa Milan Menang Uji Coba ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Dua Raksasa Milan Menang Uji Coba

Dua Raksasa Milan Menang Uji Coba

AC Milan dan Inter. © AFP


Bola.net - Dua klub raksasa penguasa kota Milan meraih hasil positif dalam uji coba pramusim terkininya. AC Milan menang di Jerman, sedangkan Internazionale mengatasi tim Serie C1 di Italia.

Milan menaklukkan Schalke di Gelsenkirchen lewat gol tunggal Urby Emanuelson pada menit 64, Rabu (25/7), sementara sang rival sekota membukukan kemenangan 3-2 atas tuan rumah Como di Stadio Giuseppe Sinigaglia.

Inter unggul cepat pada menit ke-6 berkat gol Yuto Nagatomo. Andrea Ranocchia menggandakannya 22 menit kemudian. Akan tetapi, kesalahan lini belakang membuat Schiavino sukses menipiskan selisih skor di menit 41. Rodrigo Palacio kembali membawa Inter menjauh dengan golnya pada menit 77. Tapi, 12 menit berselang, Mazzocca berhasil memanfaatkan error Matteo Bianchetti untuk mencetak gol kedua Como sekaligus gol terakhir di laga tersebut.

Berikutnya, Sabtu (28/7), Milan akan menjajal Chelsea di ajang World Football Challenge, Miami, sementara Inter beruji coba melawan Celtic di Celtic Park, Glasgow. (foti/gia)

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/dua-raksasa-milan-menang-uji-coba-f6256a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More