gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Allegri: Milan Akan Ganti Filosofi ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 25 Juli 2012

Allegri: Milan Akan Ganti Filosofi

Allegri: Milan Akan Ganti Filosofi

Allegri janjikan amunisi baru. © AFP


Bola.net - Pelatih AC Milan Massimiliano Allegri mengaku harus mencari cara baru untuk menutupi kepergian Zalatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Dua pemain itu merupakan pemain yang bisa membuat perbedaan bagi AC Milan selama ini.

"Kepergian Ibra membuat kami mau tak mau harus menemukan cara bermain baru. Tetapi Milan juga sadar bahwa kami masih harus membeli beberapa pemain di bursa transfer," ucap Allegri usai mengalahkan Schalke di laga persahabatan.

Mila sebelumnya sempat dicerca banyak fans karena menjual dua pemain penting itu. Kritikan semakin banyak mengalir ketika mereka dikalahkan Internazionale dan Juventus di ajang Trofeo TIM.

Milan baru bisa tampil lebih meyakinkan ketika mengalahkan Schalke dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Urby Emanuelson memberi sedikit harapan bagi Milan bahwa mereka masih bisa bangkit.

Allegri sangat gembira dengan kemenangan itu. Meski kemenangan itu tak berarti apa pun, namun semua kemenangan tetap saja berimbas positif kepada mental pemain. Yang lebih penting, Allegri yakin Milan akan siap untuk menjalani Serie A. (foti/hsw)

 

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/italia/allegri-milan-akan-ganti-filosofi-2fe1e0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More