gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Suarez Tak Trauma Dengan Old Trafford ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Suarez Tak Trauma Dengan Old Trafford

Suarez Tak Trauma Dengan Old Trafford

Suarez tak takut Old Trafford. © AFP


Bola.net - Luis Suarez mengkritisi media Inggris yang selalu memojokkannya dalam kasus rasisme antara dirinya dengan Patrice Evra. Suarez dinyatakan bersalah dan diskors selama delapan pertandingan.

Suarez, pemain Liverpool, harus kembali ke Old Trafford, tapi kali ini dia akan berseragam Uruguay. Suarez membela negaranya dalam ajang Olimpiade, dan pertandingan di Old Trafford itu mempertemukan Uruguay dengan Uni Emirat Arab.

Suarez meyakinkan bahwa dirinya merasa rileks jelang pertandingan itu. Saya akan mewakili Uruguay dan itu yang penting bagi saya. Saya sudah pernah mengatakan bahwa pers Inggris sudah saya anggap tak berarti lagi. Saya bangga membela negara saya."

Meski menyatakan akan tampil tanpa beban, Suarez menolak anggapan bahwa pengalaman bermain di stadion milik Manchester United itu akan menguntungkan dirinya. Menurutnya, bermain sekali di stadion tidak kan memberi banyak keuntungan bagi siapapun.

Suarez juga memuji konstruksi Old Trafford yang dinilainya sebagai stadion spektakuler. Dia cuma berharap bahwa motivasi penggawa Uruguay akan meningkat saat bermain di stadion megah macam Old Trafford. (ndtv/hsw)

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/suarez-tak-trauma-dengan-old-trafford-859ae5.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More