gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Tersingkir Dari Liga Europa, CSKA Sofia Pecat Sembilan Pemainnya ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 28 Juli 2012

Tersingkir Dari Liga Europa, CSKA Sofia Pecat Sembilan Pemainnya

Tersingkir Dari Liga Europa, CSKA Sofia Pecat Sembilan Pemainnya

CSKA Sofia


Bola.net - CSKA Sofia memecat sembilan pemain mereka setelah tersingkir di putaran kedua kualifikasi Liga Europa pada Jumat (27/7), demikian disampaikan klub Bulgaria itu.

Kapten tim, Todor Yanchev, dipindahkan ke posisi staf pelatih sebagai salah satu langkah 'pembersihan,' di mana klub yang bermarkas di Sofia ini mengatakan hal itu dilakukan karena kurangnya upaya dan sikap tidak profesional.

Kiper Aljazair Rais M'Bolhi, bek asal Curacao Civard Sprockel, bek Cape Verde Nilson, serta gelandang berpengalaman asal Bulgaria Hristo Yanev merupakan sebagian pemain yang dipecat.

CSKA dikecam oleh media-media lokal setelah mereka kalah dari klub Slovenia, Mura 05, karena peraturan gol tandang setelah bermain agregat 1-1 dari dua pertandingan yang ada.

CSKA, klub Bulgaria tersukses dengan 31 trofi Liga, mencapai semifinal kejuaraan Eropa sebanyak tiga kali antara 1967 sampai 1989, namun mereka kesulitan mengulangi kejayaan di masa silam pada tahun-tahun terakhir, dan tidak pernah memenangi gelar domestik sejak 2008. (reu/lex)

29 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/uefa/tersingkir-dari-liga-europa-cska-sofia-pecat-sembilan-pemainnya-397a7b.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More