gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Kiper Muda PSM Bertekad Rebut Posisi Utama ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 28 Juli 2012

Kiper Muda PSM Bertekad Rebut Posisi Utama

Kiper Muda PSM Bertekad Rebut Posisi Utama

Denyz Saprianto ketika berlatih © Bola-Landa


Bola.net - Tampil memukau di beberapa pertandingan terakhir PSM Makassar, membuat Denyz Saprianto makin termotivasi. Penjaga gawang asal Padang itu pun berambisi untuk menjadi kiper utama musim depan.

Musim 2011-2012 lalu, Petar Segrt memang masih mempercayakan Deny Marsel sebagai kiper utama. Namun, Petar mulai kepincut dengan aksi Denyz. Itu dibuktikan dengan sempat memarkir Deny dan memberikan tanggung jawab kepada Denyz.

"Saya optimis mendapatkan posisi kiper utama musim depan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menempati posisi itu," kata Denyz.

Mantan kiper Semen Padang tersebut memang masih jarang bermain bersama PSM Makassar. Ia hanya dua kali mengawal gawang PSM saat putaran kedua IPL dan sekali di ajang Piala Indonesia melawan Arema Indonesia. Tapi pujian meluncur dari mulut Petar kepada kiper mudanya tersebut.

"Dia masih muda tapi bermain layaknya pemain bintang. Denyz bermain penuh semangat, memiliki insting tinggi, dan komunikasi yang baik di lapangan. Dia harus dipertahankan musim depan," kata Petar. (nda/end)

28 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/kiper-muda-psm-bertekad-rebut-posisi-utama-76bb4f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More