gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Benzema Telah Gabung Latihan Madrid ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Benzema Telah Gabung Latihan Madrid

Benzema Telah Gabung Latihan Madrid

Benzema, striker andalan Madrid. © AFP


Bola.net - Karim Benzema telah kembali ke pusat pelatihan Real Madrid, Ia adalah satu dari beberapa pemain yang terlambat bergabung akibat Euro Polandia-Ukraina.

Pelatih Jose Mourinho telah memulai sesi latihan sejak 16 Juli kemarin. Meskipun ada beberapa pemainnya yang masih belum kembali, pelatih asal Portugal ini tetap menjalankan program tersebut.

Senin (24/07) waktu setempat, striker berusia 24 tahun ini telah kembali bergabung setelah menikmati masa liburannya seusai gelaran Piala Eropa. Ini berarti, Benzema telah terlambat lebih dari satu minggu dari jadwal yang telah direncanakan.

Di waktu yang tersisa tersebut, Benzema harus berjuang keras guna merebut posisi utama di skuad Los Blancos. Pasalnya, pesaing dirinya Gonzalo Higuain sudah terlebih dahulu berada di pemusatan latihan tersebut.

Selain Benzema, nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Pepe, Mesut Ozil, Sami Khedira, Iker Casillas, Sergio Ramos, dan Xabi Alonso juga masih belum bergabung ke dalam sesi latihan tersebut.

Latihan di minggu ini akan digunakan oleh The Special One untuk mematangkan persiapan mereka guna menghadapi Oviedo. Itu merupakan pertandingan persahabatan perdana bagi Los Mereques.  (sw/bgn)

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/spanyol/benzema-telah-gabung-latihan-madrid-3f2fee.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More