gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rodgers: Kritik Pada Carroll Itu Tidak Adil ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 25 Juli 2012

Rodgers: Kritik Pada Carroll Itu Tidak Adil

Rodgers: Kritik Pada Carroll Itu Tidak Adil

Carroll pada sesi latihan Liverpool. © LFC


Bola.net - Brendan Rodgers berencana untuk mengadakan pembicaraan lebih lanjut mengenai masa depan striker muda Liverpool, Andy Carroll.

Masa depan Carroll di Anfield tampaknya tidak begitu jelas setelah muncul komentar yang mengatakan bahwa penyerang The Three Lions di Euro tersebut tidak masuk dalam rencana skuad Rodgers musim depan.

Mantan klub Carrol, Newcastle United telah menyatakan ketertarikan memulangkannya. Namun biaya yang dipatok The Reds sebesar 20 juta poundsterling terlampau tinggi untuk dipenuhi kubu The Magpies.

Meski beredar banyak rumor terkait Carroll, namun Rodgers menampik anggapan bahwa Carroll tidak akan mampu beradaptasi dengan filosofi sepak bola yang akan diterapkannya.

"Tak bisa dipungkiri, ia adalah seorang penyerang yang hebat. Ada banyak kritik yang tidak adil ditujukan kepada Carroll," puji mantan pelatih Swansea City tersebut.

"Dia adalah seorang pemain yang bisa bermain di beberapa gaya dan ada sedikit ketidakadilan untuk orang-orang yang mengatakan bahwa ia tidak cocok dengan cara yang akan saya mainkan." (sky/atg)

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/rodgers-kritik-pada-carroll-itu-tidak-adil-45adc7.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More