gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 CEO Liga Premier Inggris Minta Maaf Soal Everton ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 25 Juli 2012

CEO Liga Premier Inggris Minta Maaf Soal Everton

CEO Liga Premier Inggris Minta Maaf Soal Everton

CEO English Premier League (EPL), Richard Scudamore © sport-enews.com


Bola.net - Merasa ikut bertanggungjawab, CEO English Premier League (EPL), Richard Scudamore meminta maaf atas mundurnya Everton dari turnamen Java Cup 2012.

"Everton dan Barclays Premier League sangat menyesal tidak bisa mengikuti turnamen Java Cup di Jakarta," tulis Scudamore dalam surat yang ditujukan untuk Andre Meyer, kuasa hukum PSSI, Rabu, 25 Juli 2012.

Menurutnya keputusan tersebut bukanlah untuk melecehkan Indonesia atau tak menghargai stakeholder sepakbola Indonesia, namun keputusan ini diambil dengan banyak pertimbangan. "Keputusan (pembatalan) tersebut diambil bukanlah untuk tidak menghargai Indonesia, PSSI, dan penanggungjawab kompetisi itu," jelasnya.

Ditambahkan pula oleh Scudamore bahwa permintaan maaf tersebut sangat penting demi terjaganya hubungan baik antara Indonesia dengan Inggris.

"Kami sangat senang membangun hubungan baik dengan Indonesia yang indah. Kami sadar, sebagian besar fans EPL berada di Indonesia dan saya harap suatu saat nanti tim kami mendapat sambutan baik dari masyarakat Indonesia," tutup Scudamore

Mundurnya Everton dari turnamen Java Cup 2012 yang sedianya digelar 26-29 Juli membuat penyelenggara harus menjadwal ulang turnamen. Sebelumnya Galatasaray terlebih dahulu menarik diri dari keikutsertaannya di turnamen segi empat yang juga diikuti tim Malaysia Selection ini. (bola/dzi)

26 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/ceo-liga-premier-inggris-minta-maaf-soal-everton-d7482e.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More