gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Besok, Tim PON Jatim Tantang Klub Profesional Vietnam ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 25 Juli 2012

Besok, Tim PON Jatim Tantang Klub Profesional Vietnam

Besok, Tim PON Jatim Tantang Klub Profesional Vietnam

PON Jatim inginkan tekanan dalam laga uji coba © Bola-Fajar


Bola.net - Tak puas dengan dua kemenangan dalam try out-nya di Vietnam, tim sepak bola PON Jatim akan menantang klub profesional setempat. Ho Chi Minh City dibidik menjadi calon lawan terakhirnya pada besok Kamis (26/7).

Sebelumnya tim PON Jatim sempat mengalahkan junior klub tersebut 4-1 pada Sabtu lalu. Lalu pada Selasa kemarin giliran junior dari TDC Binh Duong yang mereka hajar 7-1.

Kemenangan besar dalam dua pertandingan sebelumnya itu tidak dianggap sebagai pencapaian besar. Sebab, selain dari faktor usia yang masih terbilang sebaya, kemampuannya malah bisa dibilang di bawah mereka.

Dua penggawa tim PON Jatim, Fandi Eko Utomo dan Evan Dimas mengaku ingin tekanan yang lebih di uji coba selanjutnya. "Tim yang kemarin (TDC Binh Duong) pressure-nya masih kurang kuat dibandingkan yang pertama," klaim Evan yang sepulang dari Vietnam nanti akan terbang ke Barcelona.

Sementara Fandi yang merupakan pemain Timnas U-22 menuturkan hal yang senada. "Kalau bisa untuk besok tekanan yang kami dapat bisa lebih kuat lagi," ujarnya.

Pelatih tim sepakbola PON Jatim, Danur Dara, mengaku tak khawatir dengan status Ho Chi Minh City yang merupakan klub profesional. Kendati faktanya, selama 47 pertandingan uji cobanya juara bertahan PON ini kerap menelan kekalahan dari tim profesional. Di antaranya dari Deltras Sidoarjo dan Persiwa Wamena.

"Kalaupun kali ini kami kalah, kami berharap akan ada banyak hal yang bisa kami evaluasi dari permainan anak-anak," kata Danur dalam press release yang diterima Bola.net, Rabu malam (25/7). (fjr/dzi)

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/besok-tim-pon-jatim-tantang-klub-profesional-vietnam-4c3cd0.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More