gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 PSSI Sayangkan Keputusan Galatasaray dan Everton ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 25 Juli 2012

PSSI Sayangkan Keputusan Galatasaray dan Everton

PSSI Sayangkan Keputusan Galatasaray dan Everton


Bola.net - Deputi Sekjen PSSI Bidang Kompetisi, Saleh Mukadar menyayangkan sikap Galatasaray dan Everton yang secara sepihak membatalkan keikutsertaan mereka dalam turnamen Java Cup 2012.

Yang disesalkan oleh Saleh Mukadar adalah, kedua klub tersebut sudah menerima pembayaran dengan mekanisme yang sudah disepakati.
 
"Yang saya ketahui, pembayaran dilakukan tiga tahap. Tahap pertama sebagai uang muka sudah dilakukan. Sedangkan tahap kedua, setelah mereka tiba di Tanah Air dan ketiga usai mereka kembali ke negaranya. Sayangnya, proses pembayaran kedua tidak berjalan baik," terangnya.

Kedua klub tersebut mengundurkan diri dari ajang ini dengan alasan yang berbeda. Galatasaray mundur karena masalah dana dan transportasi.

Sedangkan Everton mundur karena tak mendapat kejelasan dan jaminan perencana/keamanan di Jakarta. Padahal mereka sudah jauh-jauh hari menanyakan hal tersebut. Namun jawaban yang dibutuhkan tidak kunjung datang dari pihak PT LPIS.

The Toffees sendiri juga telah meminta maaf kepada seluruh suporter yang harus kecewa karena tidak jadi menyaksikan aksi para idola mereka. (esa/end)

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/pssi-sayangkan-keputusan-galatasaray-dan-everton-682c16.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More