gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ferrari: Memimpin Bukan Berarti Semua Baik-Baik Saja ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 25 Juli 2012

Ferrari: Memimpin Bukan Berarti Semua Baik-Baik Saja

Ferrari: Memimpin Bukan Berarti Semua Baik-Baik Saja

Felipe Massa (kiri) dan Fernando Alonso © GPU


Bola.net - Ferrari memutuskan untuk melakukan analisa lebih mendalam pada mobilnya setelah menjalani Formula 1 GP Jerman pekan lalu. Meski berhasil menang, pimpinan tim Stefano Domenicali menyatakan bahwa mobilnya bukanlah mobil tercepat di lintasan. Kedua pebalap McLaren dan Sebastian Vettel ternyata memiliki kecepatan yang lebih tinggi daripada Fernando Alonso.

"Meski kami berada di puncak klasemen pebalap dengan Fernando, kami tidak boleh berpikir bahwa segalanya baik-baik saja," komentar Domenicali. "Red Bull selalu tampil baik di Hungaria, dan McLaren mampu merangsek ke posisi terdepan di Jerman."

Pria asal Italia itu juga menambahkan bawa tim Mercedes, Lotus, Williams dan Sauber yang mampu tampil kompetitif bisa saja bertarung meraih podium di Hungaria akhir pekan ini.

"Perjalanan kami masih panjang, dan masih banyak rintangan. Hal paling berbahaya adalah jika kami terlalu terbuai oleh euforia dari pihak luar. Saya memilih bersikap tenang," tutup Domenicali.

Separuh musim telah berlalu, kini Alonso berada di puncak klasemen sementara pebalap dengan raihan 154 poin, unggul 34 poin dari Mark Webber (Red Bull Racing) yang ada di peringkat kedua. Ferrari pun bertengger sebagai runner-up di klasemen sementara konstruktor dengan 177 poin.

F1 GP Hungaria akan digelar pada 27-29 Juli mendatang di Sirkuit Hungaroring, Budapest. (gpu/kny)

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/otomotif/ferrari-memimpin-bukan-berarti-semua-baik-baik-saja-27343a.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More