gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Torres Inginkan Trofi Premier League ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Torres Inginkan Trofi Premier League

Torres Inginkan Trofi Premier League

Torres berhasrat juarai Premier League musim ini. © AFP


Bola.net - Optimisme menyelubungi para pemain Chelsea jelang bergulirnya Premier League 2012/13. Salah satunya Fernando Torres. Sang striker pun melontarkan peringatan kepada para pesaing The Blues.

Torres menegaskan bahwa Chelsea akan menjadi penantang serius dalam perebutan gelar tim terbaik di kasta tertinggi persepakbolaan Inggris musim ini.

Meski musim lalu sukses merengkuh titel Liga Champions dan Piala FA, Chelsea bisa dibilang gagal total di pentas liga. Mereka hanya sanggup menempati tangga keenam klasemen akhir dengan selisih 25 poin dari sang juara, Manchester City. Tapi, Torres yakin dia bisa menambahkan trofi liga ke dalam koleksinya.

Lewat situs pribadinya, fernando9torres.com, dia berkata: "Saya ingin menjuarai Premier League. Semoga bisa terwujud tahun ini. Kami akan menjadi penantang serius, dan itu pasti"

Torres, yang mengalami masa-masa sulit sejak direkrut dari Liverpool, tapi pada akhir musim berhasil meraih dua trofi bergengsi bersama Chelsea plus gelar Piala Eropa dengan Spanyol di Euro 2012, menambahkan: "Menurut saya, kekuatan tim-tim besar di Inggris kini tidak jauh berbeda satu sama lain. Lihatlah bagaimana City memastikan gelar juara musim lalu, mereka harus menunggu sampai menit-menit akhir, dan kami yang juara Liga Champions hanya bisa finis peringkat enam."

Chelsea punya peluang untuk membuktikan kapasitasnya sebagai salah satu calon juara musim ini ketika mereka menghadapi City di ajang Community Shield, 12 Agustus nanti. Torres mengatakan: "Community Shield akan menjadi pertarungan dari awal hingga akhir antara dua tim yang mempertaruhkan segalanya di Inggris dan Eropa musim ini."

Keyakinannya terhadap daya saing Chelsea diperkuat dengan sejumlah perekrutan amunisi baru, antara lain Eden Hazard dan Marko Marin, serta potensi kedatangan bintang Brasil, Oscar, ke Stamford Bridge musim panas ini. (itv/gia)

Liga Inggris - Ferguson Waspadai Kekuatan Chelsea 

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/torres-inginkan-trofi-premier-league-6b530d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More