gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Rafael: Perlawanan Mesir Bikin Brasil Cemas ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 26 Juli 2012

Rafael: Perlawanan Mesir Bikin Brasil Cemas

Rafael: Perlawanan Mesir Bikin Brasil Cemas

Rafael sempat cemas dengan perlawanan Mesir. © AFP


Bola.net - Bek Brasil, Rafael da Silva mengaku perlawanan Mesir sempat membuat mereka cemas. Beruntung mereka bisa menjaga kemenangan 3-2 di laga pembuka Grup C Olimpiade 2012.

Berlaga di Millenium Stadium, bek Manchester United itu membuka keunggulan Selecao di menit 16. Gol Leandro Damiao dan Neymar membawa tim Samba kian menjauh sebelum turun minum.

Namun di babak kedua, Mesir bangkit. Dua gol dari Mohamed Abou-Trika dan Mohamed Salah memperkecil ketinggalan The Pharaoh. Namun mereka gagal mencetak gol ketiga hingga peluit panjang berbunyi. Dan Rafael mengaku lega timnya bisa mempertahankan kemenangan.

"Di babak pertama kami menunjukkan kualitas kami, bermain apik dan menciptakan banyak peluang. Ketika mereka mencetak gol pertama di babak kedua, kami sedikit terkejut. Tapi akhirnya kami bisa mengamankan kemenangan," paparnya pada para jurnalis.

Bek berusia 22 tahun itu juga mengaku gol pertama untuk Brasil di laga resmi laksana mimpi untuknya. Ia juga mengungkapkan timnas Brasil bakal tampil serius. Itu demi tujuan meraih medali emas Olimpiade, satu-satunya gelar yang belum mereka raih. (gl/row)

27 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/bola_dunia_lainnya/rafael-perlawanan-mesir-bikin-brasil-cemas-3c4cca.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More