gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Hari Ini, JC Gelar Pertemuan di Kantor PSSI ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 26 Juli 2012

Hari Ini, JC Gelar Pertemuan di Kantor PSSI

Hari Ini, JC Gelar Pertemuan di Kantor PSSI

Saleh Mukadar ingin luruskan perbedaan pandangan © Bola-Fajar


Bola.net - Pertemuan pembuka dijadwalkan digelar Joint Committe (JC) di Kantor PSSI, Jumat (27/7) hari ini. Hal itu bertujuan mensinergikan apa yang akan dikerjakan dan diputuskan JC dalam pertemuan jilid kedua 30 Juli mendatang.

"Untuk pertemuan kedua, belum diketahui lokasinya di mana. Karena itu, agenda dan lokasi pertemuan kedua, akan dimantapkan pada pertemuan Jumat siang di Kantor PSSI," terang Anggota JC Saleh Ismail Mukadar kepada Bola.net.

Saleh melanjutkan, dalam pertemuan jilid kedua tersebut, nantinya hanya akan membahas tiga dan bukan lima poin seperti digembar-gemborkan anggota JC lainnya. Yakni mencari jalan keluar untuk menyatukan dualisme liga profesional, pengembalian empat anggota Komite Eksekutif (Exco) PSSI, serta perubahan statuta PSSI.

Menurutnya, pembahasan dualisme asosiasi dan penetapan pelaksanaan kongres, bukan otoritas dari JC. Sehingga, sama sekali tidak akan menyinggung dua persoalan tersebut dalam pertemuan kedua.

"Tugas JC tidak boleh melenceng dari jalurnya. Semua pihak harus memahaminya. Sehingga, tidak akan muncul lagi perbedaan pandangan dan salah kaprah tentang tugas-tugas JC," tutupnya. (fjr/end)

27 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/hari-ini-jc-gelar-pertemuan-di-kantor-pssi-17e922.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More