gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Vermaelen Senang Koscielny Perpanjang Kontrak ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 25 Juli 2012

Vermaelen Senang Koscielny Perpanjang Kontrak

Vermaelen Senang Koscielny Perpanjang Kontrak

Vermaelen senang Koscielny perpanjang kontrak. © AFP


Bola.net - Thomas Vermaelen mengungkapkan rasa gembiranya setelah tahu bahwa Laurent Koscielny telah memperpanjang kontrak bersama Arsenal. Vermaelen dan Koscielny memang menjadi tulang punggung Arsenal di paruh kedua musim lalu.

Koscielny didatangkan Arsenal dari Lorient pada 2010. Pemain Prancis keturunan Polandia ini langsung bisa klop dengan permainan The Gunners dan bahkan terpilih masuk menjadi anggota timnas Prancis.

Penampilan yang bagus serta peran penting Koscielny bagi Arsenal membuat klub memberinya kontrak baru berjangka lebih panjang. Arsenal merasa perlu memagari Koscielny karena sang pemain memang diincar beberapa klub besar.

Vermaelen yang merupakan tandem Koscielny menyatakan bahwa kontrak baru bagi Koscielny merupakan hal yang bagus bagi Arsenal. Bagi Vermaelen, Koscielny adalah pemain hebat dan sudah menunjukkannya sejak pertama kali datang ke Emirates.

"tentu saja Koscielny belum berkumpul bersama kami saat ini. Dia belum sepenuhnya fit dan dia juga masih menjalani liburan dari Euro. Namun Koscielny adalah pemain hebat dan saya bahagia dia memperpanjang kontraknya," ucap Vermaelen. (sky/hsw)

Liga Inggris - Koscielny Tegaskan Komitmen Bersama Arsenal 

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/vermaelen-senang-koscielny-perpanjang-kontrak-d3db09.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More