gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Media Spanyol: Harga Kaka 20 Juta Euro ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 25 Juli 2012

Media Spanyol: Harga Kaka 20 Juta Euro

Media Spanyol: Harga Kaka 20 Juta Euro

Kaka akan kembali ke Milan? © AFP


Bola.net - Agen Kaka Gaetano Paolilo diketahui sedang makan malam bersama Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani. Setelah itu, Paolilo juga terlihat berada di markas Milan, Via Turati.

Setelah pertemuan dengan galliani itu, Paolilo mengaku bahwa pertemuannya memang membahas Kaka. Meski tak mau menyebutkan detail pertemuannya, Paolilo jelas mengindikasikan bahwa Milan ingin agar Kaka kembali.

Hal itu diperkuat oleh pernyataan Galliani. Pria nomor dua di Milan ini mengatakan bahwa Kaka masih mungkin kembali. Menurutnya, Cinta kaka pada Milan akan memperlancar proses kepindahannya kembali ke San Siro.

Setelah itu, berbagai media di Spanyol gencar memprediksi potensi transfer Kaka ke Milan. Beberapa media bahkan meyakini bahwa Milan bisa membawa pulang Kaka dengan harga hanya 20 juta euro saja.

Yang menjadi masalah saat ini tentu saja adalah gaji Kaka. Kaka menikmati bayaran sebesar 10 juta euro per musim di Real Madrid. Milan sepertinya akan keberatan dengan angka itu. bahkan, Rossoneri menjual Thiago Silva dan Zlatan Ibrahimovic juga karena masalah gaji yang besar. (foti/hsw)

Liga Italia - Temui Agen, Galliani Isyaratkan Tarik Kaka? 

26 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/champions/media-spanyol-harga-kaka-20-juta-euro-c4ff00.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More