gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Gol Perdana Kagawa Menangkan Iblis Merah ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 25 Juli 2012

Gol Perdana Kagawa Menangkan Iblis Merah

Gol Perdana Kagawa Menangkan Iblis Merah

Kagawa disambut rekan-rekannya usai mencetak gol ke gawang Shenhua. © AFP


Bola.net - Manchester United menaklukkan Shanghai Shenhua 1-0 dan menjuarai Chevrolet China Cup. Iblis Merah menang berkat gol perdana pemain barunya asal Jepang, Shinji Kagawa.

Shanghai turun dalam laga pramusim yang digelar di Shanghai Stadium ini, Rabu (25/7), tanpa dua bintangnya, Nicolas Anelka serta Didier Drogba, dan sama sekali tidak bisa mengimbangi permainan United. Sang raksasa Inggris menciptakan banyak peluang sebelum akhirnya Kagawa memecah kebuntuan dengan gol yang dicetaknya pada menit ke-68.

United mendominasi nyaris seluruh penjuru lapangan dan ketajaman serangan mereka meningkat dengan masuknya Bebe setelah jeda. Pemain yang mencetak gol saat melawan Ajax Cape Town akhir pekan kemarin itu tampil gemilang di sayap kiri dan berulang kali merepotkan bek kanan Shanghai.

Bebe dua kali mengancam gawang Shanghai sebelum menciptakan assist untuk Kagawa. Setelah melewati penjagaan lawan, dia menunjukkan kemampuannya dalam melihat celah di barisan pertahanan dan mengoper bola kepada Kagawa, yang kemudian menuntaskannya menjadi gol.

Masuknya Paul Scholes disambut meriah publik Shanghai dan seharusnya bisa membuat mereka bersorak lebih meriah, tapi sundulannya masih gagal menemui sasaran.

Bebe menerima banyak kritikan akibat performa buruknya musim lalu, dan dia kemudian dipinjamkan ke Besiktas. Tapi, penampilannya di pramusim ini menunjukkan bahwa dia benar-benar menjelma menjadi seorang pemain yang berbeda, lebih baik dari sebelumnya. Dia bahkan nyaris menutup penampilan hebatnya malam itu dengan sebuah gol indah, tapi drive kerasnya dari jarak sekitar 37 meter masih bisa ditepis oleh kiper tuan rumah.

Berikutnya, United dijadwalkan terbang ke Norwegia untuk melakoni uji coba melawan Valerenga di Ullevaal Stadion, Oslo, 5 Agustus yang akan datang. (espn/gia)

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/gol-perdana-kagawa-menangkan-iblis-merah-627b37.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More