gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Java Cup 2012 Resmi Diundur ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Rabu, 25 Juli 2012

Java Cup 2012 Resmi Diundur

Java Cup 2012 Resmi Diundur

© javacup


Bola.net - Usai Everton dan Galatasaray mengundurkan diri, pihak pelaksana turnamen Java Cup 2012 memutuskan untuk menjadwal ulang pelaksanaan turnamen segi empat ini.

Sesuai rencana awal, pertandingan Java Cup 2012 akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, 26-29 Juli. Namun mendadak kubu Everton menarik partisipasinya dengan alasan tidak ada kejelasan mengenai pengganti Galatasaray yang mengundurkan diri.

"Setelah melakukan pertemuan dengan investor, sponsor dan pihak televisi akhirnya bersepakat bahwa turnamen Java Cup 2012 diundur," kata CEO PT LPIS Widjajanto selaku penyelenggara di Jakarta, Rabu (25/7).

Menurut dia, hingga saat ini baik Galatasaray maupun Everton belum memberikan keterangan secara resmi ke pihak penyelenggara terkait dengan pengunduran dirinya. Padahal dalam Diktum kontrak mewajibkan keduanya untuk menyampaikan surat pengunduran dan alasannya kepada penyelenggara turnamen Java Cup 2012.

Saat ini pihaknya melalui agen Patrich Mbaya terus berusaha mencari konfirmasi terkait dengan pembatalan datang ke Indonesia termasuk melalui email.

"Tentu kami sangat kecewa. Padahal semua kewajiban sudah terpenuhi. Makanya kami terus mencari konfirmasi," katanya menambahkan.

Pada konferensi pers tersebut, Widjajanto juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh publik sepakbola dan suporter atas mundurnya jadwal turnamen Java Cup 2012.  (ant/bola/dzi)

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/java-cup-2012-resmi-diundur-f8c36d.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More