gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Walcott Akui Sedang Negosiasi Kontrak Baru ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Walcott Akui Sedang Negosiasi Kontrak Baru

Walcott Akui Sedang Negosiasi Kontrak Baru

Walcott segera perpanjang kontrak. © AFP


Bola.net - Kontrak Theo Walcott bersama Arsenal tinggal menyisakan satu musim saja. Jika tidak diperpanjang, Walcott bisa hengkang dari Emirates Stadium di bulan Januari nanti.

Karena itu, Arsenal tengah berupaya keras untuk mengikat Walcott dengan kontrak baru yang lebih panjang. Negosiasi kontrak itu tengah berjalan saat ini, demikian diakui oleh Walcott.

"Kami memang menunggu negosiasi kontrak hingga gelaran Euro usai. Pembicaraan masih berlanjut dan kita lihat saja bagaimana akhirnya nanti," ucap Walcott kepada Sky Sports News.

Walcott juga mengaku tak terpengaruh dengan rumor yang mengatakan bahwa dirinya menjadi incaran banyak klub. Walcott hanya mengatakan bahwa dirinya ingin fokus bersama Arsenal dalam menjalani tur pramusim.

Selain itu, Walcott juga punya alasan lain untuk bertahan di Arsenal. Walcott yang sudah tujuh musim membela Arsenal merasa kagum karena The Gunners sangat mengedapankan pemain muda.

Menurut Walcott, Arsene Wenger telah berhasil mengembangkan para pemain muda menjadi pemain berpengalaman. Yang tersisa kini adalah membuktikan bahwa tim muda Arsenal juga bisa berprestasi dengan mengakhiri paceklik gelar. (f365/hsw)

24 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/walcott-akui-sedang-negosiasi-kontrak-baru-82dde3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More