gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Ancelotti Memuji Hasil Belanja PSG ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 28 Juli 2012

Ancelotti Memuji Hasil Belanja PSG

Ancelotti Memuji Hasil Belanja PSG

Ancelotti puji hasil belanja timnya. © AFP


Bola.net - Carlo Ancelotti memuji kinerja Paris Saint-Germain dalam mendatangkan pemain berkualitas selama bursa transfer musim panas ini.

Sejak akhir musim lalu, PSG memang tak hentinya mendatangkan pemain. Nama klub Ligue 1 itu selalu disebut di setiap perburuan pemain berkualitas.

Klub asuhan Ancelotti tersebut memang mendadak menjadi klub dengan pendanaan yang tak terbatas. Sejak diakuisisi oleh Sheik Tamim bin Hamad Al Thani, mereka hampir selalu terlibat dalam transfer dengan harga fantastis.

Kelebihan itu dinilai positif oleh Ancelotti, karena ia puas dengan hasil yang diperoleh klubnya, setidaknya dari segi pembelian pemain.

"Ini adalah skuad yang berkualitas. Saya benar-benar puas bisa memiliki para pemain ini. Sangat sulit untuk mendapatkan pemain-pemain bertalenta seperti Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Ezequiel Lavezzi dan Marco Verratti," ungkap pelatih asal Italia tersebut.

Lebih lanjut ia juga memuji ujung tombak barunya, Zlatan Ibrahimovic. Menurutnya, Ibra memiliki kualitas, karakter, pengalaman dan kepribadian. Ancelotti berharap Ibra dapat menjadi pemain kunci bagi timnya kelak. (sw/atg)

28 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/ancelotti-memuji-hasil-belanja-psg-73bcd3.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More