gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Quaresma: Perilaku Besiktas Memalukan ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Sabtu, 28 Juli 2012

Quaresma: Perilaku Besiktas Memalukan

Quaresma: Perilaku Besiktas Memalukan

Quaresma tidak betah di Besiktas. © AFP


Bola.net - Winger internasional Portugal, Ricardo Quaresma tampaknya akan segera meninggalkan klubnya, Besiktas.

Hal itu dilakukannya setelah ia terlempar dari skuad utama raksasa Turki tersebut. Pelengseran dirinya dari tim inti menurutnya adalah sesuatu yang tidak beralasan.

Lebih dari itu, setelah terdepak dari tim utama, mantan pemain Internazionale Milan tersebut juga mendapat perlakuan berbeda dari rekan setimnya.

Ia pun melancarkan serangan secara lisan dengan mengatakan bahwa perlakuan tersebut adalah hal yang memalukan. Quaresma juga mengaku cukup terkejut dengan perilaku rekan-rekannya.

"Pendekatan yang dilakukan klub ini salah, tidak ada seorang pun yang berbicara pada saya," keluh Quaresma.

"Saya selalu berusaha memberi yang terbaik bagi tim. Tapi klub telah mempermalukan saya. Perilaku ini memalukan, mereka tidak pernah memberi saya peralatan untuk latihan. Terkadang saya harus menunggu 30 menit untuk mendapatkannya."

Kabarnya Quaresma menjadi salah satu dari beberapa pemain Besiktas yang akan dijual pada musim panas ini. Alasan finansial menjadi pertimbangan utama dijualnya Quaresma. (ntv/atg)

28 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/liga_eropa_lain/quaresma-perilaku-besiktas-memalukan-9d0c1f.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More