gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Chelsea Klub Paling Boros di Liga Premier ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Kamis, 26 Juli 2012

Chelsea Klub Paling Boros di Liga Premier

Chelsea Klub Paling Boros di Liga Premier

Chelsea jadi klub paling boros. © AFP


Bola.net - Chelsea menjadi klub salah satu klub yang paling aktif di bursa transfer kali ini. The Blues tercatat sebagai tim Liga Premier yang paling banyak menghabiskan uang.

Kedatangan Oscar menggenapkan pengeluaran Chelsea menjadi 70 juta Poundsterling pada bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Brasil ini menjadi pemain keempat yang mendarat di Stamford Bridge. Sebelumnya Marko Marin dan Eden Hazard beserta adiknya Thorgan telah lebih dulu di kerajaan Roman Abramovich.

Pengeluaran Chelsea ini menyumbang 50% lebih dari total pengeluaran di Liga Premier. Secara keseluruhan liga top Eropa ini menghabiskan dana 189 juta Poundsterling untuk belanja pemain.

Meski begitu, pengeluaran ini masih terlalu kecil jika dibandingkan dengan dua tahun pertama Abramovich di Chelsea. Hanya dalam kurun waktu dua tahun, bos minyak asal Rusia ini telah menghabiskan dana sebesar 300 juta Poundsterling.

Akan tetapi, nilai 70 juta tersebut nampaknya masih akan terus meningkat. Pasalnya, Roberto Di Matteo menjelaskan bahwa dirinya ingin belanja pemain. Pelatih asal Italia ini masih membutuhkan seorang bek tengah dan striker.

Jika seperti ini, apakah Financial Fair Play sudah benar-benar diberlakukan?

(gmf/bgn)

LIGA INGGRIS - Di Matteo Yakin Oscar Akan Jadi Solusi Chelsea  

27 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/inggris/chelsea-klub-paling-boros-di-liga-premier-346866.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More