gOcBFfQgcvRXYraS0bViCWF4WX0 Diego Michiels: Persebaya Nomor Satu ~ Bolaklopedia

Official Sponsor

Selasa, 24 Juli 2012

Diego Michiels: Persebaya Nomor Satu

Diego Michiels: Persebaya Nomor Satu

Diego saat memperkuat Persebaya melawan QPR © Bola-Fajar


Bola.net - Usai tampil bersama Persebaya Surabaya saat melawan QPR, Diego Michiels mengaku terkesan dan memuji tim Bajul Ijo sebagai klub nomor satu di Indonesia.

Tampil bersama Patrich Wanggai sebagai pemain 'pinjaman', pemain Timnas Indonesia tersebut merasa terpukau dengan dukungan Bonek saat memberikan dukungan timnya.

Bahkan tanpa ragu Diego menyatakan ketertarikannya memperkuat Persebaya di musim kompetisi mendatang. "Terima kasih kepada Persebaya dan Bonek. Bagi saya Persebaya merupakan tim nomor satu di Indonesia. Saya berharap musim depan berada di sini (Persebaya)," kicau Diego di akun twitter-nya.

Diego saat ini memang tak terikat dengan klub manapun dan sedang menikmati masa liburan. Ia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada klub nya terdahulu, Persija Jakarta IPL dan rekan-rekannya serta kepada para fans.

"Terima kasih kepada semua pemain Persija IPL atas waktu yang menyenangkan. Dan kepada drm24fans (fans Diego) yang selalu mendukung serta kepada semua orang. Saya akan segera kembali."

Pada pertandingan melawan QPR yang berkesudahan 2-1 untuk kemenangan tim tamu, Diego Michiels memulai pertandingan dari bangku cadangan. Bersama rekannya di Timnas, Andik Vermansyah, Diego dimasukkan pelatih Persebaya, Divaldo Alves untuk menggantikan Erol Iba pada pertengahan babak kedua.  (bola/dzi)

25 Jul, 2012


-
Source: http://www.bola.net/indonesia/diego-michiels-persebaya-nomor-satu-b2051c.html
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

0 komentar:

Posting Komentar

Sponsor

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More